Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diskon 17 Juta, Dapatkan Apartemen Modern di The Parc South City

Diskon-17-Juta,-Dapatkan-Apartemen-Modern-di-The-Parc-South-City

Hunian berupa apartemen memang semakin marak, apalagi di wilayah ibu kota. Hal tersebut dikarenakan banyak pemburu properti yang mencari tempat menetap dengan tujuan menemukan kehidupan yang praktis. Mereka ingin mencari hunian yang sudah lengkap dengan fasilitas penunjang aktivitas dan hobi.

Developer menyadari hal ini dan mulai menghiasi beberapa daerah ibu kota dengan proyek apartemen ini, bahkan sampai ke daerah satelit (penyangga). Salah satunya adalah Pamulang. Sebenarnya Pamulang adalah bagian dari Tangerang Selatan, tetapi juga dekat dengan Depok, Bogor dan Jakarta. Aksesibilitasnya pun mudah baik jalur darat hingga udara.

Selain aksesibilitas, harga apartemen di Pamulang terbilang cukup terjangkau serta banyak promo menarik diadakan.

The Parc South City. apartemen ini wajib Anda pilih sebagai hunian di masa depan. Tentu bukan tanpa sebab, melainkan karena apartemen ini sudah mencakup segala kebutuhan calon penghuni nantinya.

Mencari promo? Pada bulan Agustus-September ini PT. Setiawan Dwi Tunggal selaku pengembang The Parc South City mengadakan promo kemerdekaan. Promo ini tertulis 17 juta, 3 bulan dan 45 unit. Maksudnya adalah dalam membeli unit apartemen, Anda akan mendapatkan potongan harga seharga 17 juta dari harga asli. 3 bulan sendiri merupakan Anda dapat membayar sisa angsuran 3 bulan setelah melakukan booking fee. Pada besar harga booking fee, yakni hanya senilai Rp 2 juta saja! Sementara untuk angka 45 adalah jumlah unit yang disediakan selama promo. Jadi, tunggu apalagi?

Pada rincian proyek The Parc South City, adalah sebuah kawasan superblok yang memiliki luas sebesar 55 hektar. Lokasinya tidak jauh dari Bandara Pondok Cabe, sehingga Anda yang datang dari luas Jabodetabek tidak perlu khawatir tentang aksesnya.

Konsep The Parc South City begitu diminati millennial karena mengusung konsep co-living, yakni sebuah konsep kehidupan yang terinspirasi dari asrama atau kos-kosan; membuka ruang sosial Anda dengan penghuni lainnya sehingga interaksi satu sama lain bisa lebih terjalin.

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa konsep ini akan berisik karena kehidupan dari satu unit akan menempel dengan unit lainnya. Tetapi tidak pada The Parc South City ini. Mereka membuat desain unit sedemikian rupa supaya penghuni akan tetap bisa merasakan me time dengan nyaman. Selain itu, pengembang juga memaksimalkan fungsi dari ruangan dengan menempatkan fasilitas dan furniture dengan tepat sehingga ruang sempit dan kebisingan bisa sangat diminimalisir.

Ditambah lagi, fasilitas berupa access card, lahan parkir luas, fitness center, jogging track, club house, children playground, coworking space, lapangan bulutangkis, dan ruang terbuka hijau akan menambah kenyamanan hidup Anda di apartemen The Parc South City.

Posting Komentar untuk "Diskon 17 Juta, Dapatkan Apartemen Modern di The Parc South City"