Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Citaville Parung Panjang Hadirkan Promo "September Ceria"

Citaville-Parung-Panjang-Hadirkan-Promo-"September-Ceria"

Memasuki akhir kuartal ke-III tahun 2020, berbagai promo menarik terus diberikan proyek perumahan terpopuler di Parung Panjang, Bogor, perumahan Citaville Parung Panjang. Jika bulan sebelumnya adalah promo menyambut kemerdekaan NKRI ke-75, adapun tajuk promo di bulan ini adalah 'September Ceria'.

Berdasarkan informasi pihak developer perumahan Citaville Parung Panjang yakni Greenwoods Group, pada promo di bulan September ini, promo menarik akan berkisar pada 4 segmen yang berbeda. Empat segmen promo tersebut yakni keringanan cicilan pembayaran, cashback, booking fee, serta bonus langsung dan voucher belanja.

Segmen pertama dari keringanan cicilan pembayaran , developer memberikan keringanan cicilan down payment hingga 9 kali atau 9 bulan. Segmen kedua yakni cashback, ada dua buah cashback yang diberikan yakni cashback harga jual rumah hingga 11 juta serta cashback biaya sebesar 5 juta untuk semua skema pembayaran unit perumahan Citaville Parung Panjang. Untuk segmen ketiga, developer tetap menyediakan keringanan booking fee hanya 1 juta rupiah. Dan yang terakhir yakni berkenaan dengan hadiah, developer memberikan hadiah AC dan sepeda, serta voucher belanja senilai 1 juta.

Developer Perumahan Citaville Parung Panjang menyebutkan sejumlah penawaran menarik yang diberikan pada bulan September merupakan bentuk apresiasi kepada para peminat unit perumahan yang digarapnya. Berkat atensi positif masyarakat peminat proyek garapan developer Greenwoods selama tahun 2020 ini, perumahan Citaville Parung Panjang disebut memuncaki proyek properti yang dikembangkan di Parung Panjang.

Perumahan Citaville Parung Panjang sendiri merupakan perumahan berkonsep cluster modern minimalis yang dikembangkan di atas lahan seluas 7,7 hektare di Jagabaya, Parung Panjang. Kawasan pengembangannya sendiri merupakan kawasan strategis dimana tidak hanya merupakan perbatasan kawasan Tangerang dan Bogor, namun juga merupakan kawasan yang dikategorikan 'berkembang' dari berbagai sektor fasilitas pemenuhan kehidupan masyarakat. Perumahan ini menawarkan harga terjangkau untuk milenial di bawah 500 jutaan. Untuk harga termurahnya sendiri perumahan ini membanderol unitnya mulai dari 260 jutaan dimana menyasar segmen pendapatan menengah ke bawah. Bicara tentang unit yang tersedia sendiri dalam perumahan Citaville Parung Panjang, saat ini developer telah menawarkan tahap ketiga untuk tipe Calgary dan tipe Belfast.

Posting Komentar untuk "Citaville Parung Panjang Hadirkan Promo "September Ceria""