Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Alasan Mengapa Perumahan Suvarna Sutera Menerapkan Smart Home

3-Alasan-Mengapa-Perumahan-Suvarna-Sutera-Menerapkan-Smart-Home
Seiring berjalannya waktu, teknologi terus memperlihatkan perkembangannya. Berbagai ahli berlomba-lomba menciptakan hal-hal baru ke semua bidang, pada properti hunian contohnya. Sekarang ini, fasilitas pada hunian sudah merupakan teknologi terbarukan, salah satunya smart home.

Sebenarnya, apa itu smart home? Pertanyaan ini tampak sederhana, tetapi bisa menghasilkan jawaban yang berbeda dari setiap orang. Singkatnya, smart home adalah hunian yang sudah dilengkapi oleh sebuah teknologi yang bisa mengotomatiskan tugas-tugas yang biasanya dilakukan oleh manusia. Supaya tugas-tugas ini bisa dilakukan dengan baik, mereka dibangun dengan struktur sendiri dan nantinya pemilik bisa mengoperasikan dengan aplikasi pada mobile atau bahkan perintah suara.

Nah, Alam Sutera Group selaku pengembang dari Perumahan Suvarna Sutera sudah mengaplikasikan smart home pada proyeknya. Walau tidak berlokasi di Jakarta, tetapi pengembang yang satu ini ingin menghadirkan rumah modern di wilayah penyangga, yakni Tangerang. Beberapa alasan kuat membuat mereka mengusung konsep ini, beberapa di antaranya adalah:

Menciptakan Kehidupan Praktis Bagi Penghuni Suvarna Sutera

Salah satu tujuan membeli rumah modern adalah mencari kehidupan yang praktis dan smart home ini sangat menjawab keinginan tersebut. Pada Perumahan Suvarna Sutera, pengembang sudah menyediakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengatur status hidup atau mati pada air, lampu dan juga air conditioner. Hal ini tentu sangat membantu penghuni, apalagi mereka yang melakukan aktivitas di luar rumah hingga larut malam. Selain itu, aplikasi ini juga dapat mengontrol penggunaan energi yang berlebihan.

Menjamin Keamanan Penghuni Suvarna Sutera

Sekarang ini pembobolan rumah memang marak. Hal tersebut dikarenakan selain karena lingkungan rumah yang sepi, tetapi juga karena keamanan yang kurang. Hal buruk itu tidak akan terjadi di Perumahan Suvarna Sutera karena keamanan yang diberikan sudah sangat baik. CCTV dipasang di beberapa titik penting pada klaster. Tidak hanya itu, unit rumah dijual di Suvarna Sutera juga sudah dilengkapi dengan fingerprint, yang merupakan penggunaan sidik jari untuk bisa masuk ke dalam rumah. Ditambah lagi, terdapat aplikasi yang dapat mengunci pintu Anda dari jauh. Sehingga tidak perlu khawatir lagi saat Anda sedang bepergian dan lupa mengunci pintu.

Memberikan Kenyamanan Hidup Lebih Penghuni Suvarna Sutera

Smart home ini memang terbilang fasilitas yang mewah dan tidak semua rumah dapat memilikinya. Pada Perumahan Suvarna Sutera, pengembang memberikan fasilitas berupa aplikasi yang dapat menyalakan speaker via mobile, jadi Anda dapat menikmati lagu sambil berbaring.

Posting Komentar untuk "3 Alasan Mengapa Perumahan Suvarna Sutera Menerapkan Smart Home"