Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Streaming Laga Seru Liverpool vs Arsenal Carabou Cup 2020/2021

Gambar : bolaskor.com

Laga big match akan tersaji ketika Liverpool akan berhadapan dengan Arsenal dalam pertandingan penutup Liga Inggris, Selasa (29/9/2020).

Bermain di Anfield, ini adalah peluang besar bagi Liverpool untuk meneruskan tren positif dengan mengemas 3 kemenangan beruntun di awal Liga Inggris. Pertandingan dapat diaksses melalui streaming Liverpool vs Arsenal di Mola TV.

Bisa dipastikan pertandingan ini tidak akan mudah, pasalnya, Arsenal juga sedang dalam tren positif yang menang 2 kali dalam 2 pertandingan terakhir. Bermain di Anfield, Liverpool jelas diuntungkan dan diunggulkan.

Usai pekan lalu menjungkalkan Chelsea dengan skor 1-3, Liverpool memiliki modal baik jelang menghadapi Arsenal. Yang akan menarik, adalah bagaimana Thiago Alcantara akan diturunkan dalam laga ini, usai mencatatkan menit bermain di laga sebelumnya.

Tetapi, Jurgen Klopp, masih belum menjamin akan menurunkan mantan pemain Bayern Munchen dalam laga big match ini.

"Kami akan lihat, (mengenai wacana menurunkan Thiago Alcantara),” buka Jurgen Klopp di laman resmi klub.

“Kami memiliki beberapa hari untuk berlatih, beberapa pemain juga sudah mulai pulih dari tadi malam, jadi kami akan melihat bagaimana kami menghadapi Arsenal,” lanjut Klopp.

Ketika disinggung mengenai hasil pertemuan pertama antara Arsenal menghadapi Liverpool di Community Shield musim ini, pelatih asal Jerman ini, mengaku, tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

“Hasil memberi kepercayaan diri,” kata Klopp.

"Tapi ada analisis sehingga Anda bisa menilai pertandingan dengan cara yang benar.

"Ini tidak seperti Arsenal menghancurkan kami dan kami sama sekali tidak memiliki peluang, jadi mereka tahu ini pertandingan yang berbeda dan kami tahu ini pertandingan yang berbeda,” ujar Klopp.

“Kam tentu ingin membalas kekalhan tersebut," tambah Klopp.

"Izinkan saya mengatakannya seperti ini - itulah situasi yang kita hadapi dan ini bisa menjadi situasi yang lebih baik tergantung pada bagaimana kita menggunakannya.” tutup Klopp.

Head to head kedua tim:

1. Liverpool berhasil meraih kemenangan dalam empat laga kandang terakhir kontra Arsenal. Bagi The Reds, itu adalah rekor terbaik di Stadion Anfield sejak memetik tujuh kemenangan beruntun pada 1998.

2. Arsenal mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 pada Juli lalu di ajang Premier League. Hasil tersebut merupakan kemenangan perdana The Gunners atas The Reds dalam 10 pertemuan terakhir di Premier League (4 imbang; 5 kalah).

3. Andai sukses memetik tiga poin, Arsenal untuk pertama kalinya akan merengkuh dua kemenangan beruntun kontra Liverpool di Premier League. Terakhir kali hal serupa pernah terjadi pada September 2012.

Posting Komentar untuk "Link Streaming Laga Seru Liverpool vs Arsenal Carabou Cup 2020/2021"