Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Multifungsi, Ini 6 Alasan Kenapa Anda Perlu Membeli dan Memiliki Smartwatch


Multifungsi,-Ini-6-Alasan-Kenapa-Anda-Perlu-Membeli-dan-Memiliki-Smartwatch

Dari tampilannya, tidak ada beda antara jam tangan pintar dengan jam tangan biasa kecuali jika dilihat dari dekat. Lalu, apa yang membuat Anda perlu memiliki smartwatch ini jika jam tangan biasa saja sudah cukup? Tunggu sampai Anda membaca tulisan ini hingga selesai.

Sesuai namanya, jam tangan pintar bukanlah jam tangan biasa. Jam tangan biasa hanya mampu menunjukkan waktu dengan sedikit fitur tambahan, seperti arah mata angin dan kalender. Sedangkan jam tangan pintar tidak hanya mampu menunjukkan waktu, namun juga bisa Anda gunakan untuk berkirim pesan dan panggilan, memutar musik, hingga mengakses internet.

Kenapa perlu memiliki jam pintar ini?

Namun ini tentu belum menjawab pertanyaan Anda mengenai kenapa Anda perlu memiliki jam tangan pintar ini. Nah, berikut ini adalah 5 alasan kenapa Anda perlu membeli, memiliki dan memakai smartwatch.

1. Fashion item penunjang penampilan

Yang pertama, jam tangan pintar merupakan sebuah fashion item yang keren. Jam tangan pintar ini tidak hanya menjadi pemanis untuk tangan Anda, namun juga membuat tampilan Anda secara keseluruhan lebih keren dan modern.

2. Lebih Modern dibanding jam tangan biasa

Alasan yang kedua karena jam tangan pintar lebih modern dan canggih dibandingkan jam tangan biasa. Seperti yang sudah disebutkan tadi, jam tangan pintar memiliki segudang fitur keren selayaknya smartphone.

Mengenakan jam tangan pintar selayaknya mengenakan smartphone dengan ukuran yang lebih kecil. Hampir semua fitur smartphone bisa Anda temukan di perangkat jam tangan pintar ini. Apakah Anda tidak ingin memilikinya?

3. Memantau kesehatan pemakainya

Alasan yang ketiga karena jam tangan pintar ini lebih mudah digunakan untuk memantau kesehatan Anda. Jam tangan pintar biasanya dilengkapi dengan aplikasi kesehatan, seperti menghitung detak jantung. Meskipun tugas ini bisa dilakukan oleh smartphone, tapi akan lebih ringkas dan mudah dilakukan oleh smartwatch.

4. Teman selama olahraga

Alasan yang keempat karena perangkat ini bisa Anda jadikan teman selama olahraga. Mengantongi smartphone dengan ukuran yang besar selama berolahraga tentu membuat Anda tidak nyaman dan bebas selama menjalani aktivitas fisik ini. Sebagai gantinya, Anda bisa mengenakan jam tangan pintar di pergelangan tangan Anda. Lebih praktis dan lebih simpel.

Jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan GPS tracker yang mampu mengukur jarak yang sudah Anda ambil. Dengan kemampuannya ini, Anda bisa mengetahui berapa banyak langkah kaki yang sudah Anda ambil, berapa jauh Anda bersepeda, dan berapa lama Anda melakukan jogging. Keren, kan?

5. Cocok untuk orang sibuk dengan mobilitas tinggi

Alasan kelima kenapa Anda perlu memiliki jam tangan pintar ini karena kesibukan dan mobilitas Anda yang tinggi. Jika Anda adalah orang dengan mobilitas tinggi, memakai jam tangan pintar akan membantu tugas Anda. Anda bisa menerima notifikasi pesan di jam tangan ini. Begitu juga dengan panggilan dan email yang masuk. Sangat membantu, bukan?

6. Tampilan yang beragam

Alasan keenam karena jam tangan pintar memiliki tampilan yang beragam. Hal ini memungkinkan Anda memiliki satu buah jam tangan pintar dengan berbagai tampilan yang bisa diatur sesuai keinginan. Jadi, Anda tidak perlu membeli banyak jam tangan demi tampilan yang berbeda.
Demikian 6 alasan kenapa Anda perlu membeli jam tangan pintar. Smartwatch bukanlah jam tangan biasa. Dibekali dengan berbagai fitur dan aplikasi yang komplit serta kemampuannya untuk stay connected dengan smartphone Anda, memungkinkan Anda selalu up to date dengan informasi terbaru dan tetap stylish.

Posting Komentar untuk "Multifungsi, Ini 6 Alasan Kenapa Anda Perlu Membeli dan Memiliki Smartwatch"