Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Setelah Pulang Umrah Citra Kirana Mantap Berhijab

pewangi hijab

Sebelum memakai hijab, Citra Kirana sudah sering mendapatkan peran memakai hijab di depan kamera. Namun keyakinan untuk memakai penutup kepala dan baju tertutup itu baru ia rasakan enam bulan lalu. Ia sudah lama memiliki niat untuk berhijab. Tetapi entah mengapa, ia belum terpikir untuk memakainya. Sampai akhirnya ia yakin untuk mengenakannya.

Menurut aktris yang akrab disapa Ciki ini, memakai hijab adalah sebuah keputusan luar biasa. "Itu adalah salah satu keputusan terbesar dalam hidup aku," ungkapnya.

Keyakinan Ciki semakin menguat setelah ia pulang umrah pada bulan April 2019. Dari perjalanan ibadah tersebut, ia merasa seperti mendapatkan hidayah untuk berhijab.

"Karena pada saat itu juga papaku lagi sakit kan. Jadi nggak tahu kenapa aku pengen banget bisa menjadi anak yang soleha. Maksudnya kayak aku berusaha jadi anak yang baik untuk orangtuaku. Apalagi salah satunya kalo nggak aku menjalankan kewajibanku aja sih," kenangnya.

"Nah dari situ mulailah aku bertekad. Aku meyakinkan hati aku untuk memutuskan berhijab. Dan alhamdulillah setelah aku pulang umrah. Bukan hanya aku saja, tapi kakak-kakakku yang lain juga berhijab. Alhamdulillah," lanjut Ciki.

Ketika awal memakai hijab, Ciki sempat bingung karena ia belum banyak punya baju panjang. Ia pun sempat kesulitan memilih gaya fashionnya.

"Jadinya aku masih bingung. Aduh besok aku pakai baju apa ya, ke acara ini pakai baju apa ya. Terus masih bingung banget deh, soal stylenya gimana ya ke acara ini. Sehari-hari itu aku rasain banget. Karena emang baru banget," pungkasnya.

Perjalanan karir Citra Kirana secara lengkap dapat dibaca di https://www.royalebysoklin.com/citra-kirana/

Kini setelah berhijab karirnya tetap bersinar, meskipun kini telah menjadi seorang ibu ia juga masih aktif di dunia hiburan. Hal tersebut terbukti kini ia masih membintangi judul sinetron bersama sang suami Rezky Aditya. Selain masih aktif membintangi sinetron ia pun sering dipercaya untuk menjadi brand ambassador beberapa produk. Salah satunya adalah pewangi hijab dari royale by soklin. Pewangi pakaian dan hijab dari royale by soklin dipilihnya karena ia cocok dengan aroma dari hijab black velvet royale by soklin. Keharumannya yang tahan lama seperti menggunakan parfum mewah membuatnya semakin percaya diri.

Posting Komentar untuk "Setelah Pulang Umrah Citra Kirana Mantap Berhijab"