Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Produk Sincare yang Mampu Atasi Minyak Berlebih Pada Wajah

Foto : www.farmaku.com

Punya kulit berminyak? Tenang, 6 produk Bioderma ini dapat kamu gunakan untuk menghilangkan minyak berlebih di wajah!

Pemilihan produk skincare untuk Ladies yang memiliki kulit berminyak tak boleh sembarang. Salah-salah, minyak makin banyak dan menyebabkan timbulnya jerawat. Buat kamu yang memiliki kulit berminyak, 6 produk dari Bioderma ini terbukti aman untuk kamu gunakan. Yuk, simak informasi lengkapnya di bawah ini sekarang!

1. Bioderma Sebium Mat

Moisturizer dari Bioderma review-nya bagus untuk kulit berminyak. Produk ini memiliki tekstur gel, langsung menyerap dikulit tanpa efek mengkilap. Moisturizer ini diformulasi dengan kandungan yang dapat mengikat minyak dikulit sehingga membuat wajah tanpa minyak seharian.

Untuk kamu yang suka bad mood makeup hancur gara-gara minyak, produk ini tidak hanya mengatasi permasalahan tersebut, tapi juga membuat makeup tahan lebih lama. Untuk harga, produk moisturizer dari Bioderma ini dibanderol dengan harga sekitar Rp400 ribuan.

2. Bioderma Sensibio H2O Water

Produk Bioderma review-nya selalu bagus untuk kulit berminyak, termasuk produk micellar waternya satu ini. Bioderma Sensibio H2O Water dapat membersihkan wajah dari makeup, kotoran, dan minyak.

Produk ini diformulasi dengan kandungan ester asam lemak yang membantuk memperbaiki kembali sel-sel kulit yang telah dibersihkan. Untuk kamu yang punya kulit sensitif atau takut minyak tambah parah gara-gara produk ini, tenang, itu tidak akan terjadi. Produk ini free alkohol, parfum dan paraben, sehingga cenderung aman dikulit. Harganya sekitar Rp150 ribuan.

3. Bioderma Sebium Pore Refiner Corrective Care for Enlarged Pores

Rekomendasi primer makeup yang cocok dikulit berminyak adalah Sebium Pore Refiner Corrective Care for Enlarged Pores dari Bioderma. Produk Bioderma review-nya bagus untuk mengontrol sebum berlebih karena telah di formulasi dengan kandungan fluidactiv complex. Produk ini juga memiliki kandungan agaric acid yang dapat mencegah pori-pori membesar sekaligus dapat membuat kulit lebih cerah. Harga produk primer dari Bioderma ini sekitar Rp250 ribuan.

4. Bioderma Sebium Exfoliating Gel

Kulit berminyak pastinya bersahabat dengan komedo dan jerawat. Untuk menghilangkannya dapat dilakukan dengan cara exfoliating wajah menggunakan produk Bioderma satu ini. Produk ini diformulasi dengan kandungan keratolitik yang dapat melawat jerawat dan komedo.

Produk Bioderma saru ini mendapat review positif karena memiliki tekstur yang halus tidak membuat kulit iritasi. Bioderma Sebium Exfoliating Gel juga dapat membuat kulit cerah dan lembut, sehingga memudahkan kamu saat menggunakan makeup. Harga sekitar Rp253 ribuan.

5. Bioderma Sebium Foaming Gel

Banyak wanita yang memiliki kulit berminyak menyukai facial foam dengan testur yang kasar. Bukan menghilangkan minyak, tetapi membuat kulit kering dan produksi minyak berlebih. Produk pembersih wajah dengan tesktur yang keras juga dapat membuat kulit iritasi. Untuk itu rekomendasi facial foam dari Bioderma ini wajib kamu coba. Walaupun dipercaya dapat mengontrol minyak, produk ini tidak membuat kulit kering. Untuk harga sekitar Rp280 ribuan.

6. Bioderma Sebium Global

Banyak wanita yang memiliki kulit berminyak menghindari penggunaan pelembap wajah, karena dirasa kurang penting. Walaupun wajah tidak kering penggunaan pelembap diperlukan untuk menutrisi kulit. Produk dari Bioderma satu ini tidak hanya dapat mengurangi minyak di wajah tetapi juga baik untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat. Untuk harga, Bioderma Sebium Global sekitar Rp343 ribuan.

Produk mana yang ingin kamu gunakan? Jika kamu tertarik membeli 6 produk Bioderma tersebut, sekarang kamu bisa membelinya secara online loh. Caranya dengan mengunjungi apotek online Farmaku.com. Tenang, Farmaku hanya jual bioderma produk yang 100% original kok. Selamat berbelanja.

Posting Komentar untuk "6 Produk Sincare yang Mampu Atasi Minyak Berlebih Pada Wajah"