Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Merk Beras 5 kg Yang Paling Bagus


Orang Indonesia mana sih yang tidak suka makan nasi? Tentu saja kita semua gemar mengonsumsi nasi. Ya, terang saja demikian, sebab beras itu sendiri merupakan makanan pokok masyarakat di kawasan Asia. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa ada banyak sekali merk beras yang beredar dipasaran. Harga yang ditwarkannya pun cukup bervariasi, mulai dari yang belasan ribu, puluhan ribu, hingga ratusan ribu. Nah, secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa merk beras 5 kg yang paling bagus. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini. 

1. Beras Lele Catur Premium 5 Kg

Merk beras 5 kg pertama paling bagus yang direkomendasikan, yakni bernama Beras Lele Catur Premium. Produk beras yang satu ini memiliki aroma natural, dikarenakan tanpa pewangi buatan. Tak hanya memiliki aroma natural, nasinya juga memiliki tekstur yang pulen dengan cita rasa nikmat. Lantas, bagaimana dengan harganya? Menurut informasi yang di dapat, harga beras 5 kg ini dibanderol sekitar Rp 53.600.

2. Beras Dua Jari Premium (5 kg)

Tak berbeda jauh dengan merk yang pertama tadi, dimana Beras Dua Jari Premium ini juga sama sekali tidak mengandung pewani buatan sehingga dapat mengasilkan aroma natural yang begitu menggoda. Bentuk berasnya cenderung panjang, dikarenakan ia memang bertipe long grain dengan warna putih susu bening. Bahkan yang lebih menariknya lagi, beras ini sangat pulen serta cocok untuk dikonsumsi setiap hari. Untuk urusan harganya, Beras Dua Jari Premium ini dibanderol sekitar Rp 54.600. 

3. Cap Bunga Ramos Setra (5 kg)

Cap Bunga Ramos Setra ini merupakan beras murni yang berasal dari padi berkualitas, serta tidak menggunakan pemutih dan pengawet. Tentu saja beras ini sangat sehat dan aman untuk dikonsumsi setiap hari. Beras ini juga diproses dengan higienis,s sehingga sudah tidak diragukan lagi akan kualitasnya. Dan yang pasti, Cap Bunga Ramos Setra sangat pulen dan nikmat. Untuk urusan harganya, Cap Bunga Ramos Setra ini dibanderol sekitar Rp 65 ribuan.

4. Beras Wangi Jasmine (5 kg)

Beras Wangi Jasmine mempunyai kualitas premium dengan aroma alami tanpa pewangi buatan, serta warna berasnya begitu putih mengkilap tanpa pewarna buatan. Bukan hanya itu saja, ia juga memiliki tekstur yang pulen dan kenyal, sehingga beras tersebut sangat cocok dikonsumsi untuk keluarga. Mengenai harga, Beras Wangi Jasmine ini dibanderol sekitar Rp 70 ribuan. 

5. Javara Menthik Susu Polished Beras (5 kg)

Javara Menthik Susu Polished Beras adalah beras putih yang non GMO, sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan. Pasalnya, produk beras yang satu ini tidak melibatkan pewarna, perisa buatan, serta pengawet. Menariknya lagi, beras tersebut mempunyai cita rasa yang lezat dan pulen, yang dijamin akan membuatmu ketagihan saat menyantapnya. Soal harga, Javara Menthik Susu Polished Beras ini dibanderol sekitar Rp 185 ribuan. 

6. Beras Sumo Premium (5 kg)

Merk beras 5 kg terbaik berikutnya yang paling recommended, yakni bernama Beras Sumo Premium. Beras ini memiliki tekstur pulen sedang, yang aman dikonsumsi karena tidak mengandung bahan kimia. Belum lagi aroma alami yang ditawarkannya, sehingga membuatmu akan semakin berselera saat memakannya. Mengenai harga, Beras Sumo Premium ini dibanderol Rp 65 ribuan. 

Nah, itulah beberapa merk beras 5 kg terbaik yang direkomendasikan.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Merk Beras 5 kg Yang Paling Bagus"