Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Streaming Wilder VS Fury-II Gratis di Mola TV, Pertandingan Tinju yang Ditunggu-tunggu


Bagi kamu para pecinta tinju tentu sedang menanti-nantikan perhelatan antara Deontay Wilder “(The Bronze Bomber)” dan Tyson Fury “(The Gypsy King)”. Kemampuan mereka pun selalu diperhitungkan oleh para penonton. Bagaimana tidak, sebab mereka merupakan petinju ulung yang memukau para pemiarsa dalam setiap boxing championship. 
 
Bagaimana kiprah mereka dalam dunia tinju? Kamu akan sangat tertarik untuk mengetahui debut mereka masing-masing. Olahraga yang mengandalkan kecakapan tangan ini banyak ditayangkan di berbagai media visual. Hal ini untuk memenuhi hasrat para petinju lover untuk menyaksikan laga dari setiap jagoannya. Bagaimana cara asyik menonton pertandingan mereka. 

Mengetahui Profilnya

Streaming Wilder VS Fury-II Gratis di Mola TV merupakan para petinju kelas berat. Panggilan masa kecil Wilder yaitu “The Bronze Bomber”. Dia berasal dari Tuscaloosa, Alabama, United State dengan usia 34 tahun. Tingginya 2.01 m dengan bobot badan 104.8 kg. Dia mencatat (41 KOs) dan dikenal sebagai juara kelas berat WBC. 

Sejak seri dengan Fury, Dia juga sudah mengalahkan Dominic Breazeale dan Luis Ortiz. Selain itu, walaupun Fury masih bertahan di pertandingan pertama, tetapi dia dapat mengalahkannya dengan satu pukulan. Wilder dianggap sebagai pemukul terkeras dalam olahraga tinju. Wilder juga sudah mempertahankan kelas berat IBF 10 kali, termasuk seri dengan Fury.

Sedangkan nama kecil Tyson Fury adalah “Gypsy King”. Dia berasal dari Manchester, England dengan usia 31 tahun. Tingginya 2.06 m dengan berat badan 123.8 kg. Dia mencatat (20 KOs) dan dikenal sebagai Former unified WBA (Super), IBF, WBO, IBO, The Ring,dan juara kelas berat lineal.
Sejak seri dengan Wilder, Fury sudah mendapat dua kemenangan juga yaitu mengalahkan Tom Schwarz dan Otto Wallin. Dia adalah seorang petinju yang jauh lebeh superior daripada Wilder. 

Streaming Wilder VS Fury-II Gratis di Mola TV pernah bertanding pada 1 Desember 2018 dengan catatan pada debut pertama Fury menang 15 skor, Wilder 3 skor, dan 9 skor draw. Setelah itu, mereka akan bertanding lagi pada Februari 2019 namun ditunda karena ada hal lain yang menyulitkan negosiasi. Kemudian mereka akan bertanding pada akhir Februari tahun 2020. 

Mengetahui Jadwal Pertandingannya

Bagi para pecinta pertandingan tinju maka disarankan untuk selalu memantau kapan perhelatan tersebut digelar. Sebab kadang-kadang waktu bertanding ada perubahan seperti ditunda dulu atau diundur. 

Hal di atas terjadi karena ada beberapa faktor yang belum pas antara kedua pemain. Sebaiknya kamu selalu memantau kapan pertandingan itu dilaksanakan melalui mola TV secara gratis.

Mengetahui Prediksi Pemenang

Berdasarkan prediksi antara Streaming Wilder VS Fury-II Gratis di Mola TV tampaknya bahwa pertandingan keren ini akan dimenangkan oleh Fury. Sebab pada pertandingan pertama Dia mampu mengeluarkan Wilder dengan pukulan garangnya. Hal ini telah menyelamatkan dia dari kekalahan saat bertanding dengan Wilder. 

Fury diharapkan menjadi paling cocok karena dia sudah bertahun-tahun dan sekarang dia telah berpengalaman 12 ronde bersama Wilder. Dia akan lebih baik menyiapkan untuk menghindari kekuatan pukulan yang menakutkan. Jika dia sukses maka dapat keluar dengan keputusan yang nyaman tahun ini. 

Bersikap Legowo

Seandainya kamu mengidolakan salah satu pemain maka harus siap kalah atau menang. Hal ini agar selalu terjalin kedamaian di antara masing-masing pendukungnya. 

Nah itulah beberapa hal yang dapat disampaikan mengenai Streaming Wilder VS Fury-II Gratis di Mola TV. Kamu juga bisa menyaksikannya melalui linke berikut ini https://mola.tv/watch?c=vd81147788. Tentukan siapa jagoan kamu dan tetaplah menjadi pendukung yang baik.

Posting Komentar untuk "Streaming Wilder VS Fury-II Gratis di Mola TV, Pertandingan Tinju yang Ditunggu-tunggu"