Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Cobain Perjalanan Kereta Api Jakarta Bandung

cek-dulu-harga-tiket-Jakarta-Bandung-di-link-ini

Kota Kembang yang merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki Beragam destinasi wisata yang menyenangkan. Ditambah suasana di Bandung asri, tenang, sejuk, dan sangat bersahabat. Di bagian pusat kota terdapat ruang publik yang beragam serta menarik. Ruang publik tersebut pun di tata menggunakan konsep taman tematik sehingga tampilannya menarik serta begitu Apik. 

Dari Jakarta ke Bandung hanya berjarak 3-3,5 jam perjalanan dengan memanfaatkan moda tranportasi kereta api dari Jakarta, untuk itu cek dulu harga tiket Jakarta Bandung di link ini agar Anda dapat membeli tiket jurusan Jakarta Bandung melalui online. Dengan begitu, Anda mengunjungi Kota Kembang dengan mudah dan kapan pun ketika Anda punya rencana bisnis dengan klien atau wisata bersama keluarga atau dengan teman.


Stasiun Gambir, Jakarta

Alat transportasi yang dapat Anda andalkan menuju Bandung yakni kereta api. Perjalanan ini bermula dari Stasiun Gambir, stasiun yang berada di pusat kota yakni di Jln. Medan Merdeka Timur nomor satu Gambir, Jakarta Pusat. Jalan atau akses ke arah stasiun mudah di temukan. Apalagi stasiun ini adalah salah satu penghentian Bus Transjakarta, dengan demikian Anda bisa menuju stasiun dengan cepat , aman dan mudah. 

Stasiun Gambir ini sebetulnya bangunan yang telah lama di bangun yakni sejak zaman kolonial Belanda, namun stasiun ini berkembang dengan baik setelah mengalami peremajaan. Stasiun ini pun menjadi stasiun paling modern di Jakarta. Fasilitas stasiun ini canggihnya serupa bandara, pemesanan tiket pun bisa diakses melalui jalur online. Dan terdapat mesin chek in untuk mencetak boarding pass Anda bila memesan tiket online.


Stasiun Bandung

Stasiun pusat Kota Kembang ini acap kali di sebut sebagai Stasiun Hall. Lokasi stasiun ini terletak di area Kebonjeruk-Andir, tepat di perbatasan Kebonjeruk dengan Pasirkaliki. Terdapat dua pintu di stasiun ini, yakni Pintu Selatan di Jl, Stasiun Timur Nomor 1 dan Pintu Utara di Jl, Kebon Kawung Nomor 43. Stasiun ini mudah untuk si akses sebab tepat di depan stasiun ada terminal angkutan kota. Jadi Anda tak repot lagi mencari kendaraan umum saat berada di Stasiun Bandung. 

Di Indonesia Stasiun Bandung merupakan stasiun pertama yang menerapkan sistem check in dan boarding pass layaknya di bandara. Meski tampak STsiun Bndung ini makin modern, namun stasiun ini tatap memperlihatkan gaya art deco sebagai ciri khasnya. Hal ini membuat Stasiun Hall banyak disukai para pengunjung stasiun.


Tips Liburan Menyenangkan

Jika Anda ingin berlibur ke Bandung ada banyak hal yang dapat dipersiapkan ataupun dihindari, supaya liburan Anda tetap berjalan lancar dan menyenangkan. Pada artikel ini akan berbagi pula mengenai tips liburan ke Bandung yang bisa Anda ikuti, yaitu. 

Sebaiknya Anda hindari pergi berlibur ke Paris van Java ketika hari libur. apalagi di waktu libur panjang. Mengapa seperti itu? Karena sudah dipastikan area wisata di Bandung akan penuh dengan pengunjung serta wisatawan yang waktu kedatangannya sama-sama di hari libur. Kawasan wisata tak bisa Anda nikmati dengan leluasa karena dipenuhi pengunjung yang berdesak-desakan. 

2. Mengetahui Wilayah Menarik di Bandung 
Tips selanjutnya yaitu, Anda harus mengetahui tempat-tempat strategis di Bandung. Sebab di Bandung terdapat beberapa area yang mesti Anda tahu ketika Anda berkunjung ke sini. Wilayah tersebut mudah diingat dengan nama jalan ataupun dari landmark di kawasan itu yang populer. 

3 Masuk dari Pintu Gerbang selain Pasteur
Tak hanya melalui jalur kereta, sering didapati wisatawan yang berkunjung ke Bandung menggunakan kendaraan pribadi maupun sewa. Ketika akan memasuki Kota Bandung Anda akan melewati gerbang populer yaitu gerbang tol Pasteur. Sering kali antrian panjang terlihat di sana. Padahal ada banyak gerbong tol lain untuk masuk ke Bandung. Anda dapat memilih gerbong tol lainnya agar terbebas dari antrean. 

Berlibur tentu hal yang menyenangkan namun tentu ada banyak hal yang perlu Anda perhatikan sebelum menuju tempat liburan pilihan Anda. pastikan cek dulu harga tiket Jakarta Bandung di link ini , serta jadwal keberangkatan dan beberapa tips di atas pun perlu Anda perhatikan.

Posting Komentar untuk "Yuk Cobain Perjalanan Kereta Api Jakarta Bandung"