Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Keunggulan ini yang Membuat Oppo A5S Ditunggu-Tunggu

5-Keunggulan-ini-yang-Membuat-Oppo-A5S-Ditunggu-Tunggu
Semakin hari, perkembangan dunia digital akan semakin bertambah. Terlebih dengan smartphone. Hampir setiap orang di berbagai belahan dunia, pasti membutuhkan alat komunikasi serba bisa ini. Setiap hari smartphone terus berinovasi dengan segala kecanggihan dan keunggulannya, dan yang terbaru adalah Oppo A5S .

Ponsel besutan dari Oppo yang memiliki fitur-fitur dengan spesifikasi yang unggul namun dibandrol dengan harga fantastis. Ya, fantastis dalam artian ramah di kantong. Agar Anda semakin takjub dengan keunggulan yang dimiliki oleh smartphone ini, yuk simak ulasan di bawah ini.

Keunggulan Oppo A5S

Di era ini, ponsel adalah suatu barang yang membuat candu bagi setiap orang. Tidak hanya untuk berkomunikasi, dengan ponsel Anda dapat melakukan segalanya seperti seakan dunia ada di dalam genggaman Anda. Terlebih jika Anda menemukan tawaran ponsel dengan harga terbaik dan dilengkapi dengan fitur canggih seperti ini:

1. Notch Water Drop

Hal ini merupakan tren dari smartphone untuk menampilkan kesan layar yang lebar untuk menampilkan konten berupa video. Perusahaan ponsel harus pintar dalam mencari strategi dalam hal desain agar membuat layar lebih lebar namun tidak susah untuk di genggam. Notch waterdop memiliki sebutan lain yang setiap produsen terkadang menyebutnya dengan sebutan berupa dewdrop atau bahkan teardrop.

2. Rancangan dan body

Seperti layaknya pepatah dari mata turun ke hati, tidak terkecuali untuk desain milik Oppo A5S ini yang sangat memikat mata. Desain dengan material allot yang digunakan akan menimbulkan kesan elegan. Khususnya untuk warna hitam. Selain itu, kemewahan lainnya yang ditampilkan dari smartphone ini adalah sensor pemindai sidik jari dan kamera belakang dengan memberi lapisan warna emas.

3. Layar luas

Layar yang luas merupakan salah satu keunggulan dari ponsel pintar ini. Menikmati konten video, bahkan hingga bermain game akan menjadi lebih leluasa melalui gawai mobile ini. Notch waterdrop atau yang dikenal dengan istilah poni tersebut terkesan ideal untuk ponsel ini.

Tidak hanya itu, smartphone ini mempunyai layar yang luas, yakni sekitar 6,2 inci dan sudah langsung dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass sebagai pelindung layar kokohnya.

4. Sistem Operasi

Hal menarik lainnya, smartphone ini berjalan dengan sistem operasi terbaru yang mereka kembangkan sendiri yaitu ColorOS versi enam yaitu sistem operasi berbasis Android 9.0. Ponsel pintar ini juga memberikan aplikasi bawaan dari Google seperti Search, YouTube dan Maps. Sedangkan untuk aplikasi bawaannya adalah elain Oppo Store, browser, album foto, dan pemutar musik.

5. Performa

Smartphone ini dari sektor hardware telah dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio P35 Octa-core dengan berkecepatan 2,3 GHz serta berteknologi proses 12nm. RAM yang dimiliki oleh ponsel ini adalah 3GB kemudian dengan storage internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB. Jadi Anda tidak khawatir kapasitas memori lekas penuh ya!

Untuk kamera yang dimiliki Oppo A5S ini adalah dengan dua kamera belakang 133 MP+2MP serta LED Flash yang sangat mampu menghasilkan foto jernih. Sedangkan kamera depannya ponsel ini dibekali dengan resolusi kamera 8 MP yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie dengan hasil terbaik.

Keunggulan lainnya adalah kapasitas baterai 4230 mAh yang di klaim akan mampu bertahan seharian dalam pemakaian normal.

Demikian ulasan tentang keunggulan smartphone Oppo A5S yang dapat Anda pertimbangkan sebelum membeli. Semoga informasi ini membantu Anda yang masih bingung ingin membeli smartphone apa.

Posting Komentar untuk "5 Keunggulan ini yang Membuat Oppo A5S Ditunggu-Tunggu"