Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hobi Main Nintendo? Yuk Simak 5 Kelebihan Nintendo Switch Ini!


Nintendo Switch merupakan salah satu game jenis konsol yang populer dalam dua tahun terakhir. Game ini tentunya sangat populer dikalangan pecinta game. Fitur dan penggunaan yang ditawarkan sangat mapan, sehingga para gamers menunggu perilisan terbarunya. Game yang bisa dimainkan Nintendo Switch ini banyak sekali, pastinya berbagai jenis game dapat Anda mainkan. 

Kelebihan Nintendo Switch

Sebagai konsol game terbaik, Nintendo Switch tentu memiliki kelebihan, diantaranya: game konsol yang sangat portable, bisa terhubung ke TV, fitur touch screen, prosesor yang besar, dan kontroler yang berbentuk mini. Lima kelebihan ini tentunya sangat memudahkan penggunanya ketika bermain game. Nah, supaya lebih jelas lagi tentang kelebihan game konsol ini, yuk simak uraian di bawah ini.

  1. Game Konsol yang Sangat Portable
Salah satu hal yang menyenangkan dari Nintendo Switch ini ialah penggunaannya yang bersifat sangat portable. Sehingga Anda bisa bermain game dimanapun dan kapan pun. Desainnya juga sangat fleksibel, serta Anda bisa bermain multiplayer bersama teman Anda. Caranya cukup dengan melepaskan kontroler, kemudian berikan kepada teman Anda yang ingin bermain. Mengasyikkan bukan?
  1. Bisa Terhubung ke TV
Kelebihan lainnya dari konsol game ini ialah bisa disambungkan ke televisi untuk mendapatkan sensasi bermain game yang seru. Dengan ini, memungkinkan Anda dalam bermain game konsol seperti biasanya. Jadi, dengan adanya kelebihan ini Anda bisa bermain game dalam layar yang besar di televisi maupun layar kecil yang langsung terhubung dengan Nintendo Switch yang Anda miliki.

  1. Fitur Touch Screen
Layar Nintendo Switch berukuran 6,2 inci ini telah menggaet fitur multi-touch capacitive touch screen. Fitur ini menjadi salah satu kelebihan Nintendo Switch dalam memudahkan penggunanya tanpa perlu menekan tombol lainnya. Fitur sentuh yang canggih ini memungkinkan Anda berinteraksi pada beberapa titik dengan sekaligus. Fitur ini bisa dikatakan sangat mendukung Anda saat bermain game.

  1. Prosesor Nvidia Tegra
Nintendo Switch didukung oleh prosesor Nvidia Tegra, sehingga performanya bisa dikatakan sangat baik. Dengan adanya prosesor ini, konsol game ini sengaja dibangun untuk menghadirkan game  yang cepat dan ringan. Prosesor jenis tegra ini performanya tidak perlu diragukan lagi, mengingat Tegra bisa dikustomisasi. Kekuatan Tegra ini dapat Anda lihat ketika memainkan game dengan resolusi 720p frame per second. 

  1. Kontroler Mini
Nintendo Switch menamakan kontrolernya sebagai Joy-Con yang bisa dijadikan seperti Wii Remote. Hal ini bisa dilakukan karena Nintendo menyematkan sensornya pada konsol game ini. Dibalik kontroler yang mungil ini, terdapat motion sensor, IR Sensor, dan HD Rumble yang bisa membaca gerak tubuh. Kontroler ini diklaim nyaman digunakan menggunakan tangan. Kontroler mini ini didesain secara cerdas untuk memenuhi fungsi switch.

Nah, demikianlah beberapa kelebihan dari game konsol Nintendo Switch. Jadi, bagi Anda penggemar gaming, Nintendo Switch bisa dikatakan sangat recommended. Mulai dari desainnya yang elegan, prosesornya yang besar, ukuran layar yang lumayan besar, memiliki kontroler mini yang nyaman saat digunakan, sama bisa dihubungkan ke televisi. Kelebihan yang paling nyaman ialah bisa digunakan dimanapun dan kapanpun karena portable.

Apabila Anda ingin segera memiliki game konsol ini, toko penyedia game baik online maupun offline telah memasarkannya. Harganya pun pasti terjangkau serta fitur yang ditawarkan sangat memuaskan. Pastikan Anda membelinya di toko yang terpercaya ya!

Selamat bermain game!

Posting Komentar untuk "Hobi Main Nintendo? Yuk Simak 5 Kelebihan Nintendo Switch Ini!"