Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana menyambungkan HP android ke TV dengan USB. Simak cara berikut

Perubahan tehnologi makin hebat dahulu Tv atau TV masih mempunyai warna monocrome begitupun hp, saat ini TV serta Hp mempunyai telah mulai hebat serta mempunyai beberapa feature menarik. Saat ini hp bisa di hubungkan ke satu TV triknya banyak diantaranya memakai USB, langkah menyambungkan Ponsel Android Ke TV Memakai USB ada dua langkah.

Kesempatan ini kita akan memberi langkah supaya kamu bisa menyambungkan Ponsel android ke satu TV, tetapi harus diperhatikan supaya Hp atau Ponsel android serta TV kamu memang mendukung lakukan ini. Tetapi bila kamu mempunyai TV paling baru atau Smart TV kamu bisa lakukan feature mirror.

Langkah Menyambungkan Andorid ke TV lewat USB

Langkah pertama menyambungkan satu ponsel android ke satu TV, bisa dengan memakai satu USB. Tetapi dibutuhkan satu kabel HDMI yakni type microSD USB to HDMI jadi kamu jangan memakai kabel USB biasa yang seringkali di pakai untuk isi daya baterei. Di bawah ini ialah beberapa langkah yang bisa kamu kerjakan untuk menyambungkan Ponsel android ke satu TV memakai Kabel USB.

Langkah Menyambungkan Andorid ke TV Memakai Piranti Chromecast

Langkah ke dua agar menyambungkan Ponsel Android dengan satu TV dengan mengguanakan piranti ke 3 piranti ini memakai Chromecast. Chromcast ialah satu piranti penambahan yang mempunyai bentuk seperti USB flashdisk, manfaatnya seperti Wi-Fi serta hospot. Ponsel Android kamu akan bertindak jadi Hotspot sedang TV akan bertindak jadi Wi-Fi hingga kamu bisa menyambungkan Ponsel Android serta TV tak perlu memakai kabel HDMI. Di bawah ini ialah langkah memakai piranti Chromecast untuk menyambungkan Ponsel Android kamu dengan TV.

Butuh di ingat langkah di atas bisa kamu kerjakan bila kamu masih mempunyai TV lama yang belum mempunyai tehnologi mirror, sebab bila kamu telah memakai TV paling baru atau Smart TV kamu tak perlu lakukan 2 langkah di atas untuk menyambungkan Ponsel Android dengan TV. Sebab kamu perlu memakai feature mirror yang telah ada di TV atau Smart TV yang kamu punya di dalam rumah.

Nah itu dua langkah menyambungkan Ponsel Android ke TV memakai USB, cara itu benar-benar gampang di kerjakan hanya karena membutuhkan beberapa piranti penambahan saja.

Posting Komentar untuk "Bagaimana menyambungkan HP android ke TV dengan USB. Simak cara berikut"